Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Harlah ke-45, PPP Gelar Jalan Sehat Bersama di Garut

06 Mei 2018 - 17:48:12 | 259

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati hari lahir ke-45 dengan menggelar jalan santai, sekaligus dalam rangka mengampanyekan pasangan calon bupati Garut dan calon gubernur Jawa Barat di Lapang Kerkof, Kabupaten Garut, Minggu (6/5/2018).

Ketua panitia acara, Beben Ridwan mengatakan, kegiatan tersebut adalah untuk memperingati hari lahir ke-45 PPP yang sengaja diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, dengan agenda gerak jalan bersama masyarakat Garut.

"Kegiatan di Garut ini paling banyak di Jabar, oleh DPP PPP dikasih tiket untuk jalan sehat ini tujuh ribu tiket," tuturnya.

Menurut Ridwan, kegiatan jalan santai itu adalah bagian dari membangun masyarakat Indonesia, khususnya Kabupaten Garut agar selalu sehat Jasmani.

"Dengan jalan sehat ini akan memberikan manfaat, masyarakat bisa lebih sehat dan bisa menurunkan berat badan," tuturnya.

Ridwan mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan di fasilitas umum itu bukan agenda kampanye politik para peserta Pilkada 2018 yang diusung PPP, tetapi murni dalam rangka hari lahir PPP.

"Harlah ke-45 ini bukan kampanye pilkada tapi ini murni harlah PPP se-Indonesia dan se-Jabar," kata Beben yang menjabat sebagai Sekretaris PPP Kabupaten Garut.

Dikabarkan  sebelumnya, kegiatan memperingati hari lahir PPP itu akan dihadiri oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy, tetapi akhirnya batal karena ada agenda lain yang tidak dapat ditinggalkan di Jakarta. (Ay)