Logo PPP

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

HJP: Insya Allah PPP Akan Besar

10 Januari 2017 - 16:30:14 | 751

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID-CIANJUR - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur, memperingati harlah PPP ke-44 sekaligus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, di kantor DPC PPP Cianjur, Sabtu (7/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI Fraksi PPP dari dapil Cianjur-Kota Bogor, H Joko Purwanto. Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa HJP ini mengajak seluruh pengurus PPP mulai dari ranting, anak cabang, cabang hingga wilayah untuk fatsun terhadap ketua DPP PPP yakni Ir. H. M Romahurmuziy.

Semua pengurus PPP dari ranting cabang anak cabang harus mampu menjabarkan perintah dari komandan Pak Romahurmuziy dan mengerti serta memahami pidato politik. Insya Allah PPP akan besar, ujarnya.

Ditambahnkannya, dilaksanakkannya Harlah PPP ke-44 di Cianjur jadi bukti nyata rasa cinta dan kebersamaan terhadap PPP. Ini bukti cinta kita terhadap PPP, imbuhnya.

Sementara itu, melihat beberapa permasalah yang terjadi di tubuh PPP selama ini, anggota Komisi VII ini menilai itu sebagai ujian untuk naik kelas. Orang naik kelas juga harus ada ujian. Intinya saya berharap semua pengurus PPP fatsun terhadap DPP, tegasnya.

Sementara itu menyinggung kenaikan BBM, Joko menilai kenaikan yang terjadi itu adalah BBM non subsidi yang tidak ada kaitannya dengan kebutuhan pokok masyarakat. Yang kami awasi itu BBM yang menggunakan subsidi. Jadi kurang tepat kalau kenaikan BBM hari ini berpengaruh terhadap daya beli masyarakat. Kalau BBM yang bersubsidi dicolek-colek saya turun tangan, tegasnya.

Menurut Joko, masyarakat saat ini sudah mulai bergeser dari penggunaan BBM bersubsidi terhadap BBM non subsidi. BBM yang bersubsidi yang masih digunkan masyarakat hari ini tinggal 28 persen lagi. Jadi masyarakat juga sudah sadar bahwa yang tidak bersubsidi itu lebih baik, sehingga tidak ingin kendaraannya yang mahal itu rusak gara-gara menggunakan BBM bersubsidi, pungkasnya. (radarcianjur.co/120N)