Logo PPP

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

HJP Resmikan Sumur Bor Kademangan

10 Januari 2017 - 19:51:08 | 743

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID-CIANJUR - Anggota Komisi VII DPR RI, H Joko Purwanto meresmikan sumur bor di Kampung Singadita, Desa Kademangan, Kecamatan Mande, Sabtu, (6/8).

Hadir dalam peresmian itu, Kepala Pusat Air Tanah dan Geologi Tata Lingkungan Ir. Rudy Suhendar, unsur Muspika Kecamatan Mande, tokoh Desa Kademangan, serta tamu undangan lainnya.
Dalam pemaparannya, H Joko Purwanto menjelaskan terkait manfaat dari sumur bor, yang dibangun dari uang negara tersebut.

Kepada masyarakat, Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu juga berpesan untuk merawat dengan seksama sumur bor yang sudah dibangun itu. "Sumur bor ini dibangun dari uang negara, dan harus dijaga dengan baik oleh masyarakat agar terus bisa dirasakan manfaatnya," ujarnya.

Kepala Pusat Air Tanah dan Geologi Tata Lingkungan Ir. Rudy Suhendar mengatakan, selama tahun 2016, sudah dibangun dua sumur bor di Kabupaten Cianjur. "Sebenarnya banyak permohonan dari Cianjur yang masuk ke kami untuk dibangunkan sumur bor, dan memang di Cianjur ini dibutuhkan banyak sumur bor untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Tapi baru dua yang bisa kami realisasikan. Insya Allah kedepan kami akan terus membangun. Karena ini sudah jadi program kami, terutama di daerah yang sulit air," ungkapnya.