Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Intensitas Pendekatan Ridwan Kamil, PPP Menimbang Pilihan

07 September 2017 - 15:07:02 | 180

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Hingga kini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih menimbang untuk melabuhkan pilihan koalisinya pada Pilkada Jawa Barat. Meski begitu, partai berlambang Ka&rsquobah itu tidak menampik bahwa yang paling intens berkomunikasi adalah Ridwan Kamil. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Arsul Sani Sekjen DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PPP.

&ldquoSampai saat ini bakal calon yang intens berkomunikasi dengan PPP adalah Ridwan Kamil. Namun pihaknya (PPP) belum memutuskan bakal calon Gubernur yang akan diusung.&rdquo kata Arsul Sani di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Anggota Komisi III DPR RI itu menambahkan, PPP masih memantau peta persaingan untuk Pilkada Jawa Barat 2018, hal ini menjadi alasan logis mengapa partainya belum menentukan pilihan.

Keputusan final itu kan melihat konfigurasi juga. Misalnya tiba-tiba Golkar atau PDI-P sebagai yang paling besar mengubah strateginya, mengubah calonnya, kan kami harus menimbang kembali juga kalau enggak bersama mereka, kata Arsul, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada ppp.or.id, Rabu (6/9/2017). (oky)