Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Irgan Chairul Mahfiz: PPP Konsisten Tolak Prilaku LGBT

12 Februari 2018 - 15:53:21 | 202

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Komitmen politik amar ma'ruf nahi mungkar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tidak pernah dan tidak akan surut dalam memperjuangkan aspirasi umat Islam di tanah air, hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Fraksi PPP DPR RI Irgan Chairul Mahfiz saat memberikan orasi kegiatan Forum Bersama Masyarakat Kota Tangerang Selatan di Lapangan Cilenggang Serpong Kota Tangsel Minggu (11/2).

Lebih lanjut Irgan menjelaskan bahwa PPP senantiasa bersama rakyat dan ulama sebagai pilar utama partai ini. Kehadiran saya dalam acara ini untuk mendukung gerakan yang menolak prilaku LGBT yang semakin meresahkan masyarakat kita.

“Persoalan LGBT ini, merupakan sebuah penyakit penyimpangan seksual tidak wajar. Kita harus melakukan berbagai upaya untuk menyelamatkan bangsa ini, khususnya demi masa depan generasi muda,” tegas Irgan.

“Sebagai partai berasakan Islam, PPP akan membawa aspirasi umat melalui Forum Bersama Masyarakat Tangerang Selatan langsung pada kesempatan pertama ke panja RUU KUHP di DPR RI,” ungkap Anggota DPR RI Dapil Banten III tersebut.

Sampai sekarang Fraksi PPP terus memperjuangkan perubahan UU KUHP  dengan memasukkan norma ketentuan LGBT, dengan konteks perluasan makna dari tindak pidana perzinahan.

“Target pembahasan RUU selesai Februari atau Maret ini. Pembahasan LGBT sejak beberapa bulan lalu, cuma perumusan pasal perluasannya setelah PPP usul tambahan,” tuntas Irgan Chairul Mahfiz, Wakil Ketua Fraksi PPP DPR RI. (Af)