Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Jelang Pilkada Jateng, Mbah Moen Beri Pesan Gus Yasin

10 Januari 2018 - 15:22:41 | 366

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Taj Yasin atau yang akrab disapa Gus Yasin mengaku mendapatkan pesan khusus dari ayahandanya K.H Maimoen Zubair. Pesan tersebut diterimanya saat berpamitan hendak ke Semarang mendaftar diri di KPU Jateng.

Gus Yasin mengungkapkan, dirinya memang selalu menyempatkan untuk berpamitan dan meminta do’a kepada orang tuanya jika akan berpergian atau menjalankan tugas.

"Saya kalau ke kantor DPRD pamit sama orang tua," kata Gus Yasin sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Jateng, Selasa (9/1/2018). Saat ini Gus Yasin memang merupakan Anggota DPRD Jateng dari Fraksi PPP.

Ketika akan berangkat mendaftar ke KPU Jateng, berpamitan dan meminta do’a juga dilakukannya kepada orang tuanya. K.H Maimoen atau akrab disapa Mbah Moen memberikan pesan khusus terkait pencalonannya.

"Pesannya untuk menyejahterakan masyarakat Jawa Tengah biar aman dan tentram," kata Gus Yasin.

Saat mendatangi kantor KPU Jateng, Gus Yasin memakai pakaian khas santri pondok dengan menngenakan sarung dan bersandal. Sedangkan pasangannya, Ganjar Pranowo, memakai batik merah bermotif hitam.

Gus Yasin terlihat santai dengan peci hitam, kemeja putih dan sarungnya. Senyumnya terus tersungging hingga naik ke bendi hias untuk diarak ke Jalan Pahlawan Semarang. (Ay)