Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Jokowi Mantu, Kahiyang-Bobby Disebut Sebagai Pasangan Nusantara

08 November 2017 - 21:40:33 | 254

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Pernikahan Kahiyang-Bobby hangat diperbincangkan masyarakat luas, bahkan di dunia maya sampai menjadi trending topik, itulah hajat besar orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo.

Tidak luput juga mendapat komentar salah satu petinggi partai, yang menyebut bahwa Kahiyang Ayu (putri Jokowi) dan Muhammad Bobby Afif Nasution merupakan pasangan nusantara, pernyataan itu dilontarkan oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy.

"Menurut saya ini pasangan-pasangan nusantara. Karena berasal dari dua budaya luhur di Indonesia, Jawa dan Batak," kata Romahurmuziy usai keluar dari gedung Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017).

M. Romahurmuziy juga memberikan pujian pada prosesi acara pernikahan putri Presiden tersebut.

"Pak Jokowi menyampaikan ahlun nikahnya juga mantap. Mas Bobby juga sangat yakin, dan semua kiai yang ada di sana (Graha Saba Buana) langsung menyampaikan sah tanpa ditanya," pujinya.

Terlihat berbeda dari tamu undangan lainnya, Romahurmuziy didampingi istri mengenakan busana adat Yogyakarta, yakni Beskap berwarna hijau, dipadu dengan jarik batik berwarna kombinasi putih dan cokelat.

Tidak lupa Ketum PPP mendo’akan, agar kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan dikaruniai anak yang soleh.

"Saya mengucapkan selamat kepada Mas Bobby dan Mbak Kahiyang atas pernikahannya. Semoga menjadi sakinah, mawaddah dan warrahmah. Punya banyak anak yang saleh dan salehah, dan berguna bagi nusa dan bangsa," pungkasnya. (Oky)