Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Jokowi Sudah On The Track Tinggal Lanjut Lagi

13 Maret 2018 - 17:35:02 | 122

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy, menyampaikan, bahwa program-program yang dicanangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) belum seluruhnya tuntas, meski demikian apa yang dilakukan sudah dijalur yang benar atau on the track.

“Kita melihat apa-apa yang dilakukan beliau (Jokowi) belum cukup memang, dan  belum sempurna tapi sudah on the track,” papar Romahurmuziy dalam keterangannya, Selasa (13/3/2018).

Ketum Rommy pun mengajak masyarakat, untuk mendukung kembali Jokowi di pemerintahan selanjutnya, agar bisa menyelesaikan seluruh program yang belum tuntas.

“Kita perlu mendukung kepemimpinan Pak Jokowo lagi, agar bisa menyelesaikan seluruh program yang belum tuntas,” imbaunya.

Ketum PPP pun menegaskan, bahwa partainya akan tetap setia pada keputusan yang sudah diambil bersama, berdasarkan penilaian dan pertimbangan yang matang, yaitu dengan mengusung kembali Jokowi sebagai Capres di Pilpres 2019.

“Kita sampai saat ini setia dan tetap pada putusan partai, karena memang putusan tersebut  dihasilkan dari jejaring pendapat dari seluruh pimpinan partai di wilayah, kita juga sudah menilai dari survei tentang elektabilitas pak Jokowi dan juga evaluasi terhadap apa-apa yang sudah beliau jalankan selama ini,” tuntas Ketum PPP, M. Romahurmuziy. (Oky)