Advertisment

Ketua Umum DPP Romahurmuziy Akan Hadir Pada Baralek Gadang di DPW PPP Sumbar

  • 19 Januari 2017 - 15:57:53
  • Nasional
  • Admin
  • dibaca : 904

PPP.OR.ID-Padang - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy dikabarkan akan hadir pada peringatan hari lahir (Harlah) ke-44 Partai di Sumatera Barat (Sumbar). Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumbar akan baralek gadang. Harlah dan Pelantikan agendanya digelar pada 22 Januari ini.

Pada kesempatan Jumpa Pers bersama awak media kemarin, Ketua DPW PPP Sumbar, Hariadi mengatakan Harlah tersebut juga akan dilakukan pelantikan kepengurusan DPW dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP se-Sumbar. &ldquoSemua pengurus akan dilantik langsung oleh Ketum PPP Romahurmuziy. Untuk kegiatan ini, kami sudah membentuk panitia yang telah memperisiapkan segala kebutuhan untuk kegiatan peringatan Harlah,&rdquo terang dia.


Dikatakan Hariadi, kegiatan ini merupakan hasil dari kerjasama yang baik dari para kader PPP. &ldquoSebelum kepengurusan ini ditetapkan, kami telah melakukan Musyawarah Cabang di semua kabupaten kota kecuali Kabupaten Kepulauan Mentawai. Semuanya telah siap untuk bekerja dalam kepengurusan yang baru nanti,&rdquo tambah Hariadi.

Dalam kegiatan peringatan Harlah bertema &ldquoTerwujudnya Masyarakat Madani dalam Bingkai NKRI&rdquo tersebut, juga akan digelar kegiatan Donor Darah dan Lomba Menggambar Ka&rsquobah tingkat TK.

Hariadi, dalam kesempatan jumpa pers tersebut, menyampaikan ajakan kepada segenap masyarakat terutama para simpatisan PPP untuk turut menyemarakkan kegiatan peringatan Harlah dan pelantikan dengan menghadiri langsung acara yang bertempat di Asrama Haji Tabing, Padang.

Kegiatan peringatan Harlah PPP di berbagai di daerah di Indonesia sendiri, dikatakan sebelumnya oleh Juru Bicara DPP PPP Arsul Sani, agar bisa dijadikan momentum intensifikasi upaya rekonsiliasi letupan yang terjadi di partai.
Setelah pelatikan kepengurusan baru yang ditetapkan saat momen peringatan Harlah PPP ini, dikatakan Hariadi, kondisi PPP akan semakin jelas.

&ldquoSeperti masalah yang dibilang orang perpecahan di tubuh partai. Setelah pelantikan ini akan bisa semakin diperjelas. Karena memang seolah-olah di fraksi ada perpecahan. Padahal ini hanya masalah pemahaman saja. Usai pelantikan, kita bisa tahu bagaimana kondisi PPP sebenarnya,&rdquo katanya. (KabarNagari.com/120N)

Kirim komentar