Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Ketua Umum Minta RK Tegas Tentukan Wakil

06 Desember 2017 - 17:12:32 | 108

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy mengatakan Ridwan Kamil (RK) kebingungan dalam menentukan pendampinganya sebagai Cawagub karena terlalu banyak mengumbar janji kepada partai politik.

Menurut beliau saat ini adalah waktu yang paling tepat bagi RK untuk menentukan siapa pendampingnya, mengingat waktu pendaftaran yang semakin dekat.

"Itu karena ketidaktegasan Kang Emil (Ridwan Kamil) dalam mengelola siapa yang akan menjadi pasangan calonnya untuk wagub. Di samping terlalu banyak berjanji kepada semua partai politik, sehingga akibatnya sekarang kebingungan sendiri," tuturnya.

Ketua Umum PPP melanjutkan bahwa banyak perubahan-perubahan yang mengejutkan setelah Ridwan Kamil mendapatkan dukungan dari sejumlah parpol. Pada saat awal penjajakan bersama PPP lewat safari Ramadhan keliling Jawa Barat, Ridwan Kamil telah menyampaikan keinginan untuk bersinergi bersama PPP dengan menggandeng salah satu kadernya sebagai Calon Wakil Gubernur. Namun rupanya, RK juga menjanjikan hal yang sama kepada semua partai politik untuk mendapatkan dukungan.

"Sebenarnya tidak salah, bukan hal yang melanggar norma ketika dukungan belum didapat, tapi ketika dukungan sudah didapat adalah sudah selayaknya Kang Emil menetapkan siapa yang duduk di sana. Sehingga tidak memberikan ketidakpastian yang berlarut-larut," tegas Ketum PPP. (Ay)