Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Ketum PPP Bocorkan Pengumuman Ketua Timses Jokowi-Maruf

04 September 2018 - 15:51:43 | 54

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID, Rembang - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy memberi bocoran soal pengumuman nama ketua tim kampanye nasional pasangan Joko Widodo-Maruf Amin. Apa kata Rommy?

"Sebelumnya kan Pak Jokowi sudah bilang, pengumuman akan dilaksanakan setelah gelaran Asian Games. Paling tidak pekan ini sudah diumumkan," kata Gus Romy saat berkunjung di kediaman KH Maimoen Zubair, di kompleks Pondok Pesantren Al Anwar, Desa Karangmangu Kecamatan Sarang, Rembang, Selasa (4/9/18).

Gus Rommy memaparkan, pemilihan nama ketua tim kampanye menjadi hak sepenuhnya Joko Widodo. Nama-nama calon yang muncul pun, diakui Rommy kian berkembang dan meluas. Mengingat demografi pemilih yang juga datang dari kalangan milenial.

"Saya belum mendapatkan informasi lebih mutakhir lagi bagaimana perkembangan terakhir, tapi kemudian nama-nama menjadi semakin berkembang, dimana tim kampanye nasional untuk melengkapi demografi pemilih kita dengan menyasar pemilih milenial yang jumlahnya lebih dari 45 persen dari pemilih kita," papar Gus Rommy.

Diberitakan sebelumnya, ada wacana pengumuman akan dikeluarkan besok, Rabu (5/9). Wakil Ketua Timses Jokowi-Maruf, Arsul Sani, sempat bicara soal kemungkinan Jokowi akan mengumumkan nama ketua timsesnya pada yaitu Rabu Pon. Hal itu disampaikannya, saat ditanya apakah nama ketua timses akan diumumkan pada Rabu Pon.

"Akan umumkan segera, (Rabu Pon) ya bisa jadi juga, yang bisa memastikan kan hanya Pak Jokowi dan Allah," pungkas beliau. (Sk)