Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Ketum PPP Optimis Rindu Menangi Pilgub Jabar 2018

01 Juni 2018 - 14:07:02 | 138

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy mengungkapkan, pihaknya merasa optimis dalam menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) diyakini akan mendapatkan suara terbanyak nantinya.

Optimisme Ketum Romahurmuziy tersebut disampaikan setelah mengukuhkan 76 ribu santri yang siap menjadi saksi di TPS di Aula Sekretariat Hamida, di Pesantren Miftahul Huda, Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (31/5/2018).

“Melihat kekuatan yang kita lihat saat ini, Insyaallah pada 27 Juni nanti paslon Rindu boleh menang seizin rakyat Jabar. Karena secara umum Rindu sudah siap memimpin Jabar. Terlebih, mereka juga dari unsur santri,” ujar beliau.

Ketum Romahurmuziy juga menegaskan, untuk mencapai perolehan  suara nantinya, pihaknya menghimbau agar mesin partai berjalan dengan baik. Sehingga target yang sudah di tentukan dapat di capai dengan sempurna, yaitu sebesar 50 persen lebih.

“Pada hari H kelak kita berharap, pencapaian suara sekeliling 52 sampai 53 persen,” jelas beliau.

Senada dengan itu, imbuh Ketum Romahurmuziy, semua mesin partai berkewajiban melakukan kegunaan mereka sesuai konstituensinya. Sementara dari internal sendiri, pihaknya telah mengerahkan mobil-mobil bertemakan Rindu yang siap menyasar penduduk untuk menjalankan sosialisasi. (Ch)