Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Ketum Rommy Ajak Dukung “Rindu” dan “Herbing”

11 Februari 2018 - 18:35:51 | 66

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Jalan sehat yang diselenggarakan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kota Bandung, Minggu (11/2) dimulai dari kantor DPW PPP Jawa Barat dan berakhir di Lapangan Tegalega.

Seusai berjalan kaki, ribuan kader PPP dan warga berkumpul di depan panggung yang dipasang panitia tidak jauh dari Monumen  Bandung Lautan Api.

Dalam acara ini, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy, menjadi vokalis dadakan dengan  menyanyikan tiga buah lagu, serta memotong kue ulang tahun yang dibawa ke atas panggung.

Selain itu, tampak dihadir Ketua Fraksi PPP Reni Marlina, Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin, Ketua DPC PPP Kota Bandung Zaini Shofari, serta Calon Wakil Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum.

Di depan ribuan kader PPP dan warga yang hadir dengan mengenakan kaos bertuliskan “Hayu Dukung Rindu”, Ketum Rommy mengajak warga Bandung untuk memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu), serta pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandung Yossie Irianto-Aries Supriatna (Hebring).

“Kita ingin menyukseskan acara harlah 45 tahun PPP dan saya berharap dan minta doa dari bapak ibu untuk mendukung calon Kang Emil dan Uu sebagai Gubernur dan Kang Yossie serta Kang Aries sebagai Walikota Bandung,” ujar beliau. (Ch)