Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Khofifah Dapat Dukungan RKH M. Syamsul Arifin Pamekasan

07 Juni 2018 - 17:27:35 | 312

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Calon Gubernur Jawa Timur yang di usung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjugan silaturrahmi ke kediaman RKH Muhammad Syamsul Arifin di Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar, Pamekasan, Madura. Dalam kunjungan tersebut, Khofifah disambut baik oleh tuan rumah dan para asatidz dan kiai pesantren Madura.

Selain itu, kunjunagan silaturrahmi tersebut juga langsung disambut oleh kiai Samsul. Sosok kiai yang memiliki pengaruh kuat di Madura. Beliau pun menegaskan bahwa Cagub Khofifah adalah kandidat yang diusung oleh PPP.

“Iya, yang jelas saya mendukung yang diusung PPP. Semuanya untuk urusan PPP saya mendukung,” ujar beliau.

Terlebih kiai Syamsul juga mendoakan Ketua Umum Muslimat NU ini sukses memenangkan kontestasi Pilkada Gubernur Jatim nanti. Sebab, menurut beliau, Khofifah adalah sosok yang religius.

“Orang yang sholehah, saya mendoakan sukses. Insyaallah, Allah akan menolong hamba yang menolong saudaranya,” tutur beliau kepada Khofifah.

Senada dengan itu, Kiai yang juga Wakil Ketua Majelis Syariah DPP PPP ini menyebut pantas jadi suri tauladan bagi masyarakat. Khofifah dinilai sosok contoh yang memberikan kebaikan.

“Ibu Khofifah mau bersilaturrahmi, dia yang mendatangi lebih dulu. Oreng ta' enda' aba' enda' (orang lain tidak mau dirinya mau) bersilaturahim. Makanya kami angkat bu Khofifah kedatangannya ke sini demi kebaikan, inilah contoh Bu Khofifah, mudah-mudahan bermanfaat, barokah,” pungkas beliau. (Ch)