Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Komisi III Bahas LPJ dan Anggaran KPK

11 September 2017 - 18:44:14 | 118

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Komisi III DPR RI Bidang Hukum, Hak Asasi Manusia, dan Keamanan menjadwalkan rapat mendengarkan pendapat bersama dengan jajaran komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (11/9/2017).  

Pada rapat tersebut anggota DPR akan menanyakan dan membahas Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) lembasga anti rasuah tersebut atas kinerja-kinerja yang telah dilakukan dalam menjalankan kinerjanya. Termasuk mempertanyakan hasil-hasil temuan dari Pansus Angket KPK.

"Semua hal yang terkait dengan fungsi pengawasan, termasuk temuan-temuan dan masukan-masukan yang diperoleh pansus," kata Anggota komisi III Arsul Sani kepada ppp.or.id, Senin (11/9/2017).

Arsul Sani yang juga anggota pansus angket KPK Fraksi PPP mengatakan, Komisi III juga akan membahas sekaligus persoalan anggaran yang akan berjalan khususnya pada tahun 2018 mendatang.

"Anggaran dalam konteks tata kelola anggaran yang berjalan sebagi input bagi pembahasan anggaran KPK 2018", paparnya.

Lebih lanjut, dalam rapat tersebut Komisi III berharap KPK bisa segera mengatasi kesulitan yang ada dalam intenal KPK dengan menggunakan langkah-langkah tepat yang dibahas bersama mitra kerjanya di DPR. (oky)