Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Komisi IX DPR: Ber-KB Bukan Pilihan Tetapi Kebutuhan

04 November 2017 - 19:16:02 | 169

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID – Dalam acara sosialisai KIE Kreatif BKKBN provinsi NTB Wakil ketua komisi IX DPR RI Dra. Hj. Ermalena M.Hs menyampaikan tentang keluarga berkualitas bahagia, sejahtera dengan program KB dan juga pemberdayaan SDM melalui (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) KKBPK. Acara digelar di di desa Marong, kecamatan Praya Timur Lombok Tengah, Jumat (3/11/2017).
Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pemangunan (Waketum PPP) itu menjelaskan, bahwa mengikuti program ber-KB bukan pilihan akan tetapi kebutuhan keluarga yang intensif, sehingga akan mampu menekan permasalahan dalam keluarga. Mari dukung KKBPK untuk NTB dan Indonesia yang lebih baik,bahagia dan sejahtera tuturnya.
Terlihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti acara sosialisasi tersebut, turut hadir juga kepala BKKBN NTB bapak DR.Drs.Lalu Makripuddin M.Si. Acara pun sukses dan bisa menghadirkan 200 masyarakat dari berbagai elemen masyarakat tokoh agama,pemuda, dan lainnya.
Acara ini juga disambut meriah oleh tuan rumah kepala desa Marong bapak Lalu Damarijun S.IP. Bapak kepala desa menyampaikan dalam sambutannya banyak terima kasih atas kunjungan dari anggota DPR RI dan Perwakilan BKKBN NTB, semoga dari acara sosialisasi ini bisa mewujudkan SDM didesa kami menjadi lebih baik dan mengambil banyak pelajaran dari apa yang disampaikan para nara sumber ujarnya. (Ay)