Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Lakukan Kampanye, Firdaus-Rusli Disambut Gembira Ratusan Warga Sungai

10 April 2018 - 19:54:08 | 100

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Firdaus-Rusli Effendi melanjutkan kampanye dengan menyambangi Desa Parit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak. Mereka, mengunjungi salah satu rumah tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD Siak, Syamsurizal S.Ag.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri juga para relawan Firdaus-Rusli yang berada di Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak. Terlihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti acara kampanye dialogis yang dilaksanakan di Sungai Apit tersebut.

Tampak juga dalam acara itu, tokoh-tokoh pesisir seperti Bupati Bengkalis dua periode, Syamsurizal, mantan Anggota DPRD Riau, Zulfan Heri.

“Kenapa saya mendukung Firdaus-Rusli untuk memenangkan Pilkada Riau 2018 pada tanggal 27 Juni nanti, jawabnya karena hanya pasangan ini yang serasi. Firdaus seorang Umaro ya santun, cerdas dan berani dalam bersikap. Beliau juga birokrat yang punya banyak pengalaman dalam pemerintahan, karena menjabat Wali Kota Pekanbaru dua periode. Adapun Rusli Efendi berlatar belakang guru dan ulama. Keduanya sangat serasi untuk memimpin Riau ke depan,” ujar Zulfan.

Senada dengan hal itu, Firdaus mengungkapkan, adapun program yang akan dilaksanakan diantaranya, rumah layak huni dan sarana air bersih untuk warga. Sementara Rusli Efendi dalam kesempatan itu juga menjelaskan, beberapa program unggulan lainnya diantaranya, Masjid Paripurna.

“Masjid Paripurna ini, sudah diterapkan di Pekanbaru dan sukses menjadi percontohan nasional, bahkan ikut dilirik negeri tetangga Malaysia sebagai model pemberdayaan peran masjid. Masjid bukan saja menjadi tempat beribadah, tapi juga menjadi sarana pemberdayaan peran ummat, baik sosial, ekonomi, maupun pendidikan,” ungkap Rusli.

Jadi, imbuh beliau, ke depan nanti masjid-masjid paripurna akan dirikan di setiap kecamatan. Selain itu, pengurus dan pengelola masjid disejahterakan dan mereka akan menjadi benteng untuk memajukan umat. (Ch)