Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Lewat Debat Publik, Emil-Uu Yakinkan Pemilih

12 Maret 2018 - 23:15:05 | 110

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum, bersiap meyakinkan pemilih lewat debat publik pertama Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2019. Debat tersebut dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kota Bandung, Senin (12/3/2918).

“Melalui debat ini, Rindu akan meyakinkan pemilih dengan menawarkan perubahan dengan kepemimpinan inovasi dan kolaboratif sebagai solusi permasalahan Jawa Barat,” ujar Emil.

Sementara itu, Tatang Suheri, tim ahli Rindu menyatakan, Emil-Uu sudah siap menghadapi debat tersebut. Bahkan, mereka disebut antusias untuk melakoninya.

“Bagi beliau ini adalah pesta demokrasi, pesta rakyat Jabar. Kang Emil dan Kang Uu ingin tampil apa adanya. Mereka ingin menjadi bagian dari solusi dan menjadi alternatif perubahan bagi rakyat Jawa Barat,” jelas Tatang.

Dalam debat tersebut, lanjut Tatang, juga akan jadi ajang untuk Emil berdialog dan mengungkapkan ide serta gagasannya serta memperkenalkan Rindu kepada masyarakat.

“Ini isu tentang karakter dan figur, jadi Kang Emil sudah sangat mempersiapkan betul. Kami yakin beliau siap, karena berdiskusi dan berdialog adalah yang sering dia lakukan,” pungkas Tatang.

Diketahui, Paslon Rindu pun sudah mempelajari berbagai permasalahan di Jawa Barat. Berbagai solusi pun sudah dicari untuk menuntaskan permasalahan yang ada. (Ch)