Logo PPP

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

M. Romahurmuziy: PPP Dukung Penuh Jokowi di 2019

12 September 2017 - 19:11:55 | 419

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendukung penuh Presiden Jokowi untuk maju pada Pilpres 2019 besok. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP M. Romahurmuziy di Hotel Neo Aston, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (12/9/2017).

Ketum PPP itu mengungkap alasan pemberian dukungan pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kembali maju di Pilpres 2019. Keputusan dukungan tersebut sudah diungkapkan pada Muktamar di Pondok Gede beberapa waktu lalu.

"Kita melihat perubahan Indonesia dibawah kepemimpinan Pak Jokowi sangatlah nyata. Lembaga pemikir di tingkat nasional yang cukup terkemuka bahwa persepsi rakyat untuk kepemimpinan Jokowi mencapai 68 persen," kata Romahurmuziy melaui keterangan persnya.

Politisi muda itu mengatakan, Presiden Jokowi berhasil membangun Indonesia. Dengan alasan tersebut partai berlambang Ka’bah memberikan dukungan pada mantan Gubernur DKI Jakarta itu untuk maju kembali pada Pilpres 2019.

"Kerja nyata yang betul-betul merealisasikan janjinya membuat Indonesia yang lebih baik. Maka kemudian kita lihat kepemimpinan ini perlu diberi kepastian politik, ini merupakan ijtihad politik dari PPP dan DPP," tandasnya. (oky)