Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Matangkan Kaderisasi, PPP Kupang Gelar LKKD

18 November 2017 - 20:40:53 | 211

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Kupang membekali kadernya lewat kegiatan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD). Upaya ini ditempuh demi mematangkan kaderisasi dan regenerasi kader muda PPP, tidak kalah penting untuk menyiapkan diri menyambut pemilu yang tidak lama lagi akan berlangsung, yakni Pilkada 2018 dan Pileg, Pilpres 2019. Hal itu disampaikan langsing oleh Ketua DPC PPP Kota Kupang Ilyas Bebe.

LKKD diselenggarakan di Asrama Haji Kota Kupang, Sabtu (18/11/2017), dan dibuka langsung oelh Wakil Walikota Kupang, dr. Herman Man.

Ketua DPC PPP Kota Kupang Ilyas Bebe mengatakan, LKKD yang diselenggarakan PPP kota Kupang sejalan dengan amanah AD/ART, dimana para kader harus dibekali dengan pengetahuan politik menghadapi hajatan politik Pemilu 2019 mendatang.

Ilyas Bebe berharap para kader dan simpatisan mengikuti seluruh materi yang diberikan secara baik karena ini erat kaitannya dengan keberlangsungan partai ini kedepan.

"Saya ajak seluruh kader untuk mencintai partai ini dan tetap bersama membesarkan partai ini. Membesarkan PPP harus lahir dari dalam diri, harus memotivasi diri untuk bekerja sungguh-sungguh," paparnya saat ditemui ppp.or.id, Sabtu (18/11/2017).

Selain itu, Wakil Walikota Kupang Herman Man menilai, kegiatan LKKD ini sangat penting bagi kader dan simpatisan partai.

Herman menekankan, beberapa hal dalam upaya menjadi kader partai yang handal, seperti motivasi memiliki partai, ada sikap mental yang baik dan memiliki kepekaan terhadap segala dinamika yang berkembang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh, Ketua DPC PPP Kota Kupang, Drs. Ilyas Bebe, M.Pd, Korwil PPP Nusra, Yahidin Umar dan pengurus DPW PPP Provinsi NTT, Abu Lamahoda. (Ay)