Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Mayoritas Partai Dukung Duet FatMa di Pilbup Sidrap

14 November 2017 - 17:53:13 | 212

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Ajang pesta demokrasi lima tahunan untuk memilih Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup-Bacawabup) Kabupaten Sidrap akan segera diselenggarakan, para kandidat calon pemimpin daerah bermunculan menggalang simpati masyarakat, tidak kalah penting juga melakukan konsolidasi mencari dukungan partai politik.

Berdasarkan informasi ter-update, dari 11 partai peraih kursi di DPRD Sidrap dengan jumlah kursi 35 orang, 10 partai diantaranya secara tegas telah mengeluarkan rekomendasi paket untuk pasangan Fatmawati Rusdi-Abdul Madjid dengan tagline “FatMa”.

Dengan demikian, paket FatMa akan melenggang mulus maju sebagai calon kuat Bupati dan calon Wakil Bupati Sidrap tanpa lawan dari dukungan partai politik, kecuali dari kalangan calon perseorangan atau independen melalui dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Juru bicara tim pemenangan paket FatMa, Andi Hindi Tongkeng, saat ditemui di Pangkajene Selasa (14/11/2017) mengatakan, pihaknya saat ini fokus mensosialisasikan tim jagoannya yang diharapkan mampu meraih dukungan mayoritas masyarakat Sidrap. (Ay)