Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Memperingati Harlah ke 44, Ketua Umum : PPP sudah teruji 9 kali Pemilu

06 Januari 2017 - 02:35:17 | 499

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP)  beserta seluruh DPW dan DPC mengadakan acara peringatan Harlah ke-44 PPP serentak di seluruh Indonesia, Kamis (5/01)  Acara Harlah dikemas secara beragam oleh kader PPP di berbagai seperti pengajian, santunan kepada korban bencana, seminar, silaturahmi antar kader, jalan santai dan lain lain.

Adapun acara Tasyakuran Harlah yang dilaksanakan oleh DPP PPP malam ini dikemas dengan sederhana dalam bentuk istighasah dan Pidato Ketua Umum Ir. H. Romahurmuziy, MT dengan dihadiri petinggi partai, Pengurus Harian serta anggota Fraksi PPP DPR RI.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PPP mengingatkan kembali bahwa PPP merupakan satu-satunyanya partai yang masih orisinil semenjak didirikan hingga saat ini. Bahkan PPP sudah terbukti dan teruji dalam rentang 44 tahun dengan mengikuti 9 kali pemilu. Padahal banyak partai yang baru lahir baru ikut 1-2 pemilu sudah bubar, bahkan ada yang belum sampai mengikuti pemilu.

Oleh karena itu, Gus Romy juga mengajak seluruh kader bersama-sama menjaga PPP sebagai warisan ulama yang harus diperjuangan untuk memastikan nilai-nilai Islam tegak di NKRI.

Perayaan Hari ulang tahun PPP yang mengusung tema &ldquoMewujudkan Masyarakat Madani dalam Bingkai NKRI&rdquo ini berlangsung dengan khidmat. Dimulai dengan tahlil dan istighasah bersama dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng.