Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Menang PK, Ketum PPP Romahurmuziy Sambangi Bengkulu

11 Juli 2017 - 15:39:59 | 141

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - BENGKULU – Jika selama ini masih banyak yang meragukan keabsahan pengurus PPP, dimana sebelumnya ada dualisme pengurus daerah hingga dipusat, maka dengan adanya putusan PK nomor 58/b/2017/PTUNJakarta maka kepengurusan PPP adalah pimpinan Ketum Romahurmuziy. “Jadi, kami sudah menang putusan PK itu, nomor 58. Jadi, menurut kesimpulan kami dari telaah kita bersama tim hukum, bagi yang namanya mengatasnamakan atau dualisme PPP, Djan Faridz pusat hingga ranting, tidak berhak menggunakan atribut serta lambang PPP,” terang Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu, M. Nasir Jahiyah S.Sos, saat ditemui usai memimpin rapat DPW, Rabu (5/7).


Untuk itu, jika masih ada yang mengklaim kemudian menggunakan atribut PPP, selain dibawah pimpinan Romahurmuziy, maka itu masuk kategori pelanggaran.
“Kalau masih ada yang menggunakan atribut PPP, maka kami akan kaji sejauhmana pelanggaran yang mereka lakukan. Dan kami akan kaji bersama tim hukum kita di DPW, dan kubu Djan Faridz sejauh ini memang sudah menawarkan kita untuk islah. Jika memang mereka bisa kita ajak bersama membesarkan PPP tentu akan kami terima. Tapi jika tidak bisa menyatu, apa boleh buat,” paparnya.


Selain itu, dari rapat DPW yang mereka laksanakan, juga membahas persiapan kedatangan Ketum PPP Romahurmuziy ke Bengkulu pada tanggal 13  Juli nanti. Dimana jadwalnya saat di Bengkulu nanti Ketum PPP tersebut akan melaksanakan berbagai kegiatan. “Tanggal 13 Ketum PPP akan ke Bengkulu dan jadwal beliau, pertama nanti akan ke kampus IAIN melakukan kuliah umum dari jam 10 sampai setengah 12. Kemudian ke Kanwil Kemenag Provinsi, dan pada pukul 14.00 WIB hadir di DPW PPP Bengkulu untuk memberi pembekalan bagi seluruh pengurus dan kader PPP Bengkulu. Kalau informasi sementara beliau nanti tidak nginap, langsung pulang pesawat sore,” tutupnya. (radarbengkuluonline/tn)