Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Menkumham: PPP di Bawah Kepemimpinan Romahurmuziy Sah

10 Oktober 2017 - 18:18:45 | 420

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di bawah kepemimpinan M. Romahurmuziy sah. Hal tersebut yang disampaikan oleh  Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly.

"Dari segi perundang-undangan, yang sudah mendapatkan persetujuan atau SK adalah PPP yang dipimpin oleh Romahurmuziy," kata Yasonna di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Pernyataan ini menyusul kabar bahwa pihak Djan Faridz yang belum menerima hasil keputusan Menkum dan HAM tersebut. Ketidak terimaan tersebut diungkapakan dengan berbagai cara, bahkan sampai mengancam akan mempolisikan Menkum dan HAM.

 "Masing-masing pihak punya tafsiran mengenai soal itu," imbuhnya.

Mendengar ancaman Djan Farid yang demikian, Menkum dan HAM menyatakan siap menghadapinya. Beliau menegaskan PPP di bawah kepemimpinan Romahurmuziy yang sah di mata hukum dan diakui oleh pemerintah.

Berbagai keputusan dan produk hukum sudah lahir mulai dari PTTUN, MA sampai MK kesemuanya menguatkan dan menjadi dasar sahnya PPP kepemimpinan M. Romahurmuziy. Tidak ada alasan lagi Djan Faridz untuk terus memaksa Menkum dan HAM mengikuti keiginannya. (ZA)