Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Pasangan Calon Ganjar Pranowo-Taj Yasin Tes Kesehatan di Semarang

12 Januari 2018 - 16:01:04 | 332

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Pasangan calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen hari ini, Jum’at pagi (12/1/2019) menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat dr Kariadi, Semarang.

Ganjar bersama  datang pertama di Gedung Pendidikan dan Pelatihan RSUP dr Kariadi pada pukul 07.00 WIB. Setelah itu, disusul pasangannya Taj Yasin Maimoen atau Gus Yasin.

Saat diwawancarai ppp.or.id, Ganjar Pranowo mengatakan tidak ada persiapan khusus dalam menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan kandidat Pemilihan Kepala Daerah Jawa Tengah.

"Enggak ada persiapan apa-apa, alhamdulillah sehat. Malah saya sudah puasa sejak semalam. Ternyata puasanya baru besok," ucap Ganjar sambil tertawa.

Selain Paslon Ganjar-Yasin dalam pilkada Jawa Tengah, ada 13 pasang calon Kepala Daerah tingkat Kota/Kabupaten, yakni dari Kabupaten Kudus, Kabupaten Tegal, dan Kota Tegal, menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP dr. Kariadi.

Adapun pemeriksaan kesehatan kandidat pilkada Kabupaten Banyumas, Temanggung, Kudus, Karanganyar, dan Magelang akan dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Moewardi, Surakarta. (Ay)