Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Pilkada Tangerang, PPP Berikan Surat untuk Arief -Iskandar

13 November 2017 - 19:44:00 | 95

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Sebuah surat diberikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Arief R. Rusmansyah, surat itu tidak lain merupakan surat tugas untuk membangun koalisi dan komunikasi dengan partai politik.

“Hari ini secara resmi DPP PPP telah memberikan tugas kepada Pak Arief, selaku Bakal Calon Walikota Tangerang untuk menjadi Walikota periode 2018-2023 dan tentu disertai dengan visi-misi yang langsung didengarkan oleh Pak Arief agar bisa dijalankan, dan bisa mendapatkan kemenangan dalam hitungan kami sekurang-kurangnya 53 persen,” kata Ketua Umum DPP PPP H.M. Romahurmuziy, Senin (13/11/2017).

Tidak hanya pada Arief, Partai berlambang Ka’bah juga memberikan surat tugas pada Iskandar Zulkarnain untuk membangun komunikasi politik dengan koalisi parpol pendukung Arief, hal itu sebagai iktikad membangun pasangan calon yang serasi.

“Kami juga menugaskan kepada Pak Iskandar Zulkarnain agar membangun komunikasi dengan partai-partai politik yang mengusung Pak Arief, agar bisa menjadi satu pasangan yang diterima secara utuh,” ungkapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Walikota Tangerang periode 2018-2023, Arief R. Wismansah, menyatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih sudah diberikan surat tugas untuk membangun koalisi kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018.

“Mudah-mudahan ini menjadi langkah konkret bersama dalam rangka persiapan menjelang Pilkada Kota Tangerang 2018,” tuntasnya. (Ay)