Logo PPP

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Politisi PPP Amir Uskara Bagikan Paket Lebaran ke Pengguna Jalan

28 Juni 2017 - 21:18:25 | 408

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID -  Gowa - Tim Work Amir Uskara (AU) menyempatkan waktu menjelang hari lebaran dengan membagikan sejumlah paket lebaran kepada pengguna jalan yang melintas di perbatasan Gowa - Makassar tempat di jalan Sultan Alauddin Makassar, serta sejumlah desa di Kabupaten Gowa, Sabtu (24/6/2017). Kepada KABAR.NEWS, anggota Tim Work AU, H. Taufik mengatakan, kegiatan berbagi paket lebaran ini dilakukan setiap tahun dalam rangka memperat silaturahmi serta turut merayakan akhir bulan Ramadan.

"Kegiatan bagi paket lebaran ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi menjelang lebaran. Kegiatan berbagi paket ini tiap tahun dilaksanakan," ungkap H. Taufik, kepada KABAR.NEWS di sela-sela pembagian paket lebaran.

Salah satu pengguna jalan, Akbar (27) yang turut menerima paket lebaran dari Tim Amir Uskara menyebutkan jika bingkisan yang ia terima adalah kesyukuran sendiri saat harga pakaian dan sembako meroket tinggi di pasaran

"Terima kasih Pak Amir Uskara untuk bingkisannya. Padahal ini tidak disangka - sangka," ujar Akbar, salah satu penerima Bingkisan di jalan Poros Gowa.

Dalam kesempatan ini 10 Ribu paket lebaran Amir Uskara dibagi sampai ke desa - desa. Dan sebanyak 500 paket kepada pengguna jalan di pertabatasan Gowa - Makassar. (KABAR.NEWS/TN)