Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP: Apabila GN bergabung, Alhamdulillah

14 September 2018 - 20:13:41 | 65

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dikabarkan bergabung ke dalam tim pemenangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Pemilihan Umum 2019.

Wakil Sekjen PPP, Achmad Baidowi menyatakan, tim pemenangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin menghormati sikap dari Gatot Nurmantyo apabila memang benar melabuhkan dukungannya kepada Prabowo-Sandi.

"Hanya saja, jika GN (Gatot Nurmantyo) dikait-kaitkan mendukung sebelah (Prabowo-Sandi) kami menghormati," kata Baidowi, Kamis (13/8/2018).

Namun, kabar tersebut ditepis langsung oleh Gatot Nurmantyo. Dirinya menyatakan bahwa sampai saat ini belum memutuskan untuk bergabung di kedua pasangan bakal calon tersebut. "Itu hoaks," singkat Gatot dikonfirmasi terpisah.

Lebih lanjut Baidowi menambahkan, Gatot Nurmantyo adalah sosok yang memiliki potensial. Apalagi jaringan dan pengetahuannya sebagai mantan Panglima TNI. Sebab itu, kata Awiek, pihaknya masih membuka pintu apabila Gatot ingin masuk dalam tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf.

"Tetap Gatot Nurmantyo tokoh potensial, yang diharapkan bergabung dengan kami. Apalagi relawannya sudah bergabung dengan kami," tutur Awiek.

Menurut anggota DPRRI ini, dengan bergabungnya Gatot ke tim sukses Jokowi-Maruf maka akan semakin menambah kekuatan dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

"Apabila ternyata GN bergabung kami, ya Alhamdulillah menambah kekuatan," tutup Baidowi. (Sk)