Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Bekasi Siap Menangkan Rahmat Effendi

17 April 2018 - 12:55:06 | 34

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, Solihin menghadiri acara Rapat Koordinasi Cabang Khusus (Rakorcabsus) kemarin. Tampak juga Calon Wali Kota Rahmat Effendi dan sejumlah pimpinan partai politik koalisi patriot.

Dalam rapat tersebut, tidak banyak agenda yang dibahas. Sebab, hanya satu yang menjadi fokus utama peserta yaitu bagaimana memenangkan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Rahmat Effendi-Tri Adhianto.

“Rakorcabsus ini agenda tunggal untuk pembahasan pemenangan Rahmat Effendi-Tri Adhianto. Dan kembali memperkuat soliditas kader serta simpatisan,” ujar Solihin.

Dalam sambutannya, Solihin menjelaskan, keputusan PPP Kota Bekasi sudah solit mendukung calon petahana untuk melanjutan kembali amanahnya.

“Bang Pepen ini sudah bagus menjalankan pembangunan di Bekasi. Tinggal melanjutkan. Ibarat membangun rumah, tinggal finishingnya,” imbuh Solihin.

Selain itu, Sholihin juga menyinggung terkait dengan pembangunan Bekasi yang telah dilakukan oleh Rahmat Effendi diperiode 2013-2018. Terlebih, pihaknya juga akan melakukan roadshow di 12 kecamatan se-Kota Bekasi mengikuti tarawih keliling di bulan Ramadhan nanti, yang sekaligus untuk mengenalkan paslon nomor urut satu, Rahmat Effendi dan Tri Adhiyanto.

“Kita juga mendapatkan manfaat dari program kerja dari Bang Pepen. Kita lihat pedestrian di Jl. Ahmad Yani, bidang pendidikan dan kesehatan,” jelas Sholihin.

Senada dengan itu, Solihin menegaskan, pihaknya meyakini Rahmat Effendi-Tri Adhianto akan memenangkan Pilkada Kota Bekasi.

“Harga mati memenangkan mereka berdua. Kita komit dan kader serta PPP solid memenangkan paslon satu,” pungkas solihin. (Ch)