Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Berperan Dongkrak Elektabilitas Jokowi

11 November 2017 - 14:53:55 | 523

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidhowi mengatakan, di balik tingginya elektabilitas Jokowi di berbagai survei, ada sumbangsih partainya. Apalagi PPP masuk koalisi parpol pendukung pemerintah.

“PPP sebagai salah satu parpol yang sudah memutuskan mendukung Pak Jokowi. Dengan hasil lembaga survei itu, merasa kerja kami sudah ada hasilnya,” katanya saat ditemui ppp.or.id, Sabtu (11/11/207).

Anggota Komisi II DPR RI itu membeberkan, tingginya elektabilitas Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari berbagai hasil survei menjadi modal penting para parpol pendukungnya di Pilpres 2019.

“Itu menjadi modal berharga bagi Pak Jokowi dan parpol-parpol pendukungnya nanti,” ujarnya.

Lebih jauh Achmad Baidhowi mengungkapkan, pihaknya yakin tingginya elektabilitas Jokowi selama ini karena masyarakat puas dengan kinerjanya selama memimpin tanah air. Menurutnya, bila rakyat tak senang dengan apa yang dilakukan Jokowi, tidak mungkin survei menunjukkan hasil positif yang signifikan.

“Salah satunya program pemerintah sekarang itu cukup berhasil, yaitu infrastruktur dan pemerataan pembangunan antara Jawa dan luar Jawa sudah mulai merata,” tuntasnya. (Oky)