Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Bogor Rayakan Kemenangan, Ade Yasin Siap Berjuang Lewat Program

08 Juli 2018 - 17:43:24 | 225

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Rapat pleno rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor memastikan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Jawa Barat terpilih Ade Yasin-Iwan Setiawan. Mengenai hasil itu Ade Yasin menyambutnya dengan syukur dan berterimakasih pada rakyat yang memilihnya.

"Ini adalah berkat masyarakat yang telah bersatu untuk memberikan amanah menjadi pemimpin daerah dengan mengusung program utama yang mengemas pada Panca Karsa," Ungkap Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Yasin, Sabtu (7/7/2018).

Beliau mengingatkan meskipun sudah menang, tetapi secara perjuangan baru terjadi dan perlu semangat untuk mewujudkannya.

"Ini dengan jalan perjuangan satu, dan perbedaan yang membuat warna pada sistem pemerintahan serta masyarakat harus berani untuk mengkritisinya," imbuh beliau

Beliau menyebutkan program pemerintahannya akan fokus  pada bidang pelayanan, pendidikan, kesehatan, penuntasan pengangguran dan kemiskinan. Serta mengedepankan sinergi melalui tim teknis pemetaan program dengan pola sinergi pemerintah daerah dengan dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) setempat.

Ia menambahkan, pelantikan bupati dan wakil bupati Bogor terpilih akan terlaksana pada bulan Desember 2018.

Komunikasi dengan masyarakat juga akan dijalankan agar pelaksanaan program dapat berjalan pada tahun 2019 bisa menjadi lebih baik dan pelaksanaannya dapat berjalan sesuai keinginan bersama.

"Ini terlaksana dari bulan Juli hingga November 2018, dengan melakukan pembicaraan mengenai pelaksanaan program yang dibutuhkan pada 40 kecamatan,"paparnya. (ZA)