Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Bolmut Rekomendasi Dua Balon Wabup

14 November 2017 - 16:14:04 | 264

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) merekomendasikan dua nama Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) pada pilkada serentak 2018 mendatang, dua nama tersebut yaitu Drs H. Amin Lasena MAP, dan Farngky Chendra.

Keputusan tersebut berdasarkan hasil rapat musyawarah bersama DPC Kabupaten Bolmut dengan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Bolmut, yang dibuka langsung ketua Dewan Pimpinam Wilayah (DPW) PPP Sulut. Drs H Depri Pontoh, Senin (13/11/2017).

Ketua DPC PPP Bolmut Moh.Sidik Binol menyampaikan, bahwa keputusan tersebut diambil sudah sesuai dengan kesepakatan bersama antara pengurus DPC dan PAC Se-Bolmut, dibuktikan dengan penandataganan berita acara NO 018/BA/DPC-PPP/BMU/XI/2017 oleh Pimpinan RAPIMCAP1, yaitu Ketua Tasmud Talango SP d Sekertaris Kasman Datunugu, serta yang mengetahui Ketua DPC PPP Bolmut Moh Sidik Binol SIP dan sekertaris DPC PPP Bolmut Hamza Darukramat.

“Hal ini sesuai dengan mekanisme yang ada, mulai dari pendaftaran Balon wabup baru-baru ini, sampai pada rekomendasi nama-nama yang dikeluarkan DPC pada hari ini (Senin),” papar Sidik.

Moh. Sidik menambahkan, hasil rekomendasi yang disepakati bersama tersebut akan diberikan langsung ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulut untuk kemudian dibawah ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kami hanya merekomendasi dua nama balon wakil bupati yaitu Drs H. Amin Lasena MAP  dan Farngky Chendra, khusus Balon Bupati hanya satu nama saja yaitu Drs H.Depri Pontoh, keputusan siapa yang akan mendampigi balon Bupati 2018 mendatang kita serahkan sepenuhnya kepada DPP PPP,” pungkasnya. (Ay)