Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP dan Piala Dunia, Kunci Kemenangan di Angka 10

16 Juli 2018 - 20:25:04 | 175

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2018 kembali digelar oleh tim pendukung Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) semalam, Minggu (15/7/2018).

Dilansir dari website resminya, nobar final Piala Dunia ini tak kalah ramai dengan gelaran nobar sebelumnya. Nobar yang dipusatkan di Krebet, desa Tuksono, kecamatan Sentolo, kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta ini berlangsung meriah.

Dibalik kemeriahan acara nobar sendiri, perhatian suporter dari dua negara yang bertanding itu juga terpusat pada kemenangan Perancis yang menjadi puncak kemeriahan nobar.

Meski tak semua yang hadir menjagokan Perancis, namun tak sedikit pula yang menyadari bahwa angka 10 untuk tahun ini menjadi angka keberuntungan. Setidaknya, dua pemain dari dua negara yang melaju ke babak pemenangan ini mengenakan nomor punggung 10, sebut saja Luka Modric, Kroasia dan Kylian Mbappe, Perancis.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy dalam pengundian nomor urut partai politik peserta pemilu mendapatkan nomor 10 di pemilu yang ke-10.

“Saya dapatkan nomor 10 di Pemilu ke-10. Bersama PDI dan Golkar kita sudah lakukan 10 pemilu. Dan ada partai lain yang baru lahir. Mari ciptakan pemilu sportif di tengah kebinekaan," kata Romi di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, awal 2018 lalu.

Lalu, pesan apa yang hendak disampaikan dunia lewat kemenangan Perancis semalam? Kita tunggu saja pada Pilpres 2019 mendatang. (SK)