Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Dukung Paslon Basuki-Pudji di Pilbub Bojonegoro

09 Januari 2018 - 20:24:54 | 166

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung Drs H. Basuki, M.Pd, M.Pd.I berdampingan dengan Pudji Dewanto,S.H, M.M untuk ikut berkompetisi di ajang Pemilihan Bupati (Pilbub) Bojonegoro 2018.

Basuki-Pudji menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP yang diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jatim K.H. Musyaffa’ Noer, di Kantor DPW PPP Jatim, di Surabaya, Selasa (9/1/2018).

Rekomendasi berisi Surat Keputusan (SK) DPP PPP untuk pasangan Basuki-Pudji Dewanto, bernomor: 293/SK/DPP/C/XII/2017, tentang persetujuan Calon Bupati – Wakil Bupati Bojonegoro. Rekom tertanggal 29 Desember 2017 itu, ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Ir. H.M. Romahurmuziy, M.T, dengan Sekretaris Jenderalnya H. Asrul Sani,S.H, M.Si.

“Rekom untuk pasangan Cabup Drs H. Basuki,M.Pd, M.Pd.I-Cawabup Pudji Dewanto, S.H, M.M, sudah terbit tanggal 29 Desember 2017 lalu. Mekanismenya, rekom tersebut yang menyerahkan adalah Ketua DPW PPP Jatim. Alhamdulillah, rekom sudah bisa diserahkan Selasa tanggal 9 Januari ini,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Bojonegoro Choirul Anam.

Dengan demikian, Pasangan Pak Bas- Kang PD diusung oleh koalisi PPP dan partai Gerindra dengan dukungan 10 kursi, yakni PPP 5 kursi dan Gerindra juga 5 kursi di DPRD Bojonegoro sehingga sudah memenuhi syarat untuk mendaftarkan pasangan cabup-cawabup tersebut ke KPU Bojonegoro.

“Alhamdulillah, Puji Syukur kepada Allah SWT atas segala hasil yang telah dicapai dari sebuah ikhtiar panjang yang melelahkan dan penuh dengan perjuangan itu. Semoga, ini menjadi awal kemenangan terindah buat PPP untuk Pasangan Pak Bas – Kang PD,” tegas pria yang akrab disapa Mas Irul tersebut.

Rencananya, Pasangan Pak Bas-Kang PD besok Rabu (10/1/2018) akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro oleh kedua partai pengusungnya yakni PPP dan Gerindra.

“Semoga Allah SWT meridhoi sehingga diberikan kelancaran dan sukses selalu,” kata Mas Irul penuh harap. (Ay)