Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Gemakan Takbir di Deklarasi Ade Yasin-Iwan Setiawan

10 Januari 2018 - 20:59:43 | 571

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Takbir, zikir dan tahlil menggema di deklarasi dukungan pasangan Calon Bupati Bogor Ade Yasin dan Iwan Setiawan di halaman Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (9/1/2017).

Deklarasi yang dihadiri ribuan masa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan deklarasi pertama dan meriah menjelang Pilkada Kabupaten Bogor. Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy, Ketua MUI Kabupaten Bogor K.H. Mukri Ali.

Dalam deklarasi tersebut AdeYasin mengugkapkan kesiapannya untuk berlaga di Pilkada Bogor.

“Saya akan silaturahmi ke setiap warga di pelosok Kabupaten Bogor dengan wakil saya, yaitu Iwan Setiawan. Dan langsung mendaftar ke KPUD Kabupaten Bogor," kata Ade Yasin.

Ade Yasin berjanji akan terus membangun komunikasi dengan elemen masyarakat, termasuk para Kepala Desa, bahkan dirinya akan memberikan support kepada mereka agar lebih baik lagi dalam kinerjanya.

Selain itu, Ade Yasin berjanji pemerintahannya kelak akan mengawasi APBD yang merupakan milik masyarakat Kabupaten Bogor, dan mengajak masyarakat untuk mengawal program-program pemerintahannya kelak.  

Ade Yasin juga berjanji bakal menaikkan honor RT dan RW. Serta memperhatikan nasib guru honorer.

Sementara itu Wakilnya Iwan Setiawan mengaku berani maju karena punya pengalaman di DPRD Kabupaten Bogor.

"Kami siap mengelola aset Pemkab Bogor. Karena amanat dari warga Bogor," kata Iwan Setiawan.

Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy mengatakan, pasangan Ade-Iwan bisa lebih memajukan Kabupaten Bogor. Karena mereka adalah orang yang sudah berpengalaman di organisasi, meskipun berpengalaman Romahurmuziy juga menekankan untuk mengawal pemerintahannya jika kelak terpilih.

"Kita berikhtiar, Allah yang nentukan. Yang namanya kekuasaan dan agama itu tidak bisa dipisahkan, ibarat anak kembar. Tugas kita bukan hanya mengangkat mereka tapi mengawal pemerintahan mereka," tandasnya. (Ay)