Logo PPP

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Jawa Tengah Siap Kumpulkan Ulama, Kyai, Kader Dan Simpatisan Di Bulan Syawal

04 Juli 2017 - 20:06:43

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Klaten- Paska keluarnya Resolusi Bandungan, Mukhlis Mursidi, SE selaku sekretaris DPW PPP Jawa Tengah angkat bicara. Dia mendorong DPP PPP kubu Djan Faridz  untuk melakukan langkah-langkah hukum demi PPP bisa menjadi peserta pemilu 2019 mendatang.

“Rencananya di bulan Syawal ini akan melakukan kegiatan yang mengundang Kyai, Ulama dan kader serta simpatisan PPP se Jawa Tengah dibawah kepemimpinan KH Wafi Maimun yang juga merupakan putra Ketua Majelis Syariah DPP PPP, KH Maimun Zubair,” ujar Mukhlis saat di temui di Klaten, Kamis (22/07/2017) petang.

Seperti yang sudah diberitakan, paska putusan pengadilan yang memenangkan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) kubu Romahurmuzy, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah kubu Djan Faridz mengumpulkan seluruh DPC se Jawa Tengah di Villa Joekani Bandungan, Kabupaten Semarang (21/6/2017) lalu dengan dihadiri KH Wafi Maimun Ketua DPW PPP Jateng, bersama 30 DPC dan mengeluarkan ‘Resolusi Bendungan’ sebagai sikap perkembangan politik di pusat.

Adapun isi dari Resolusi Bandungan tersebut yakni, muktamar Jakarta yang menghasilkan Djan Faridz sebagai ketua umum PPP adalah kepengurusan yang sah. Lalu mendorong Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP untuk mengajukan kasasi di Mahkamah Agung serta kesetiaan terhadap Gus Wafi sebagai ketua DPW PPP Jawa Tengah. (carakanews.com/tn)