Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Konsolidasikan 6200 Desa untuk Pemenangan Ganjar-Yasin

02 Mei 2018 - 13:45:50 | 328

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Pasangan calon gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin, semakin gencar mendapat dukungan. Konsolidasi politik yang dilakukan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai partai pendukung bekerja dengan dengan maksimal.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jateng Masruhan Samsurie menyatakan bahwa partainya terus melakukan konsolidasi hingga ke tingkat Desa/Kelurahan.

Bekerjanya mesin partai PPP itu dari masifnya titik konsolidasi yang digalangnya. Dari 8.900an Desa di Provinsi ini sudah dilakukan konsolidasi di 6.200an titik.

Bahkan, konsolidasi saat Pilgub ini berbeda jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya setiap konsolidasi hanya diikuti 10 orang kader per titik konsolidasi. Namun kini bisa mencapai 50 orang lebih dalam setiap pertemuan.

Antusiasme yang tinggi itu dikarenakan para kader PPP bersemangat memenangkan jagoannya. Pasalnya, ada keterwakilan anggotanya di Pilgub, yakni, Taj Yasin yang menjadi calon wakil gubernur (cawagub).

Konsolidasi hingga ke desa-desa itu, selain untuk mengkampanyekan pasangan Ganjar-Yasin, juga untuk memperkuat pengamanan suara untuk pasangan Ganjar-Yasin nanti.

Pemimpin itu lahir dari rahim rakyat. Bila rakyat sudah berkehendak, maka suara pemimpin itu tak lain adalah kehendak rakyat.

Pada Pilgub Jawa Tengah itu sudah mulai tampak kehendak rakyat itu. Ganjar-Yasin menjadi pilihan paling logis dan rasional bagi warga Jateng. (Ay)