Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Lampung Lakukan Rakorwil Menangkan Paslon Ridho-Bachtiar

01 Juni 2018 - 22:00:58 | 91

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung akan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) untuk memantapkan barisan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung petahana nomor urut satu, M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Provinsi Lampung Hasanusi menungkapkan, dalam Rakorwil nanti akan digelar di Kantor Sekretariatan DPW PPP Lampung di Jalan Wolter Mongensidi, Bandar Lampung pada Jumat (3/6/2018).

“Acara Rakorwil nanti, PPP juga akan melakukan buka bersama dan pembagian takjil gratis kepada masyarakat sekitar dan pengemudi yang melintasi area kantor DPW PPP Lampung,” ungkap Hasanusi, Jumat (1/6/2018).

Selain itu, pihaknya telah menyiapkan ribuan kader dan simpatisan untuk melakukan pergerakan dalam memenangkan petahana. Segala usaha pemenangan akan dilakukan secara all out untuk menjadikan Ridho-Bachtiar pemimpin Lampung diperiode keduanya nanti.

Senada dengan itu, Wakil Ketua DPW PPP, A.K Yohanson menambahkan bahwa Rakorwil yang akan digelar nantinya sekaligus untuk melaporkan update hasil rekrutmen bakal calon anggota legislatif (Bacaleg).

Beliau juga mengatakan bahwa PPP konsisten dan tegas untuk memenangkan petahana. Hal ini memang disampaikan kepada para Caleg untuk memenangkan Gubenur termuda tersebut sesuai agenda Rakorwil nanti.

“Ridho-Bachtiar sudah tidak usah diragukan lagi. Kami akan all out dan optimis bisa memenangkan peraihan suara masyarakat Lampung untuk Ridho BerBakhti Jilid II,” pungkas Yohanson. (Ch)