Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Makasar dan Dumai Daftarkan Caleg Tepat Pukul 10 Lewat 10

18 Juli 2018 - 16:40:31 | 184

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Makassar mendaftarkan Bakal Calon Legislator (Bacaleg) untuk DPRD Kota Makassar di Sekretariat KPU Makassar, Jl Perumnas Antang, Makassar, Sulsel, Selasa (17/7/2018) malam.

Tampak hadir Ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika dan Sekretaris, Patris Suyuti. Selain itu, ada juga keempat anggota DPRD Kota Makassar, Fashruddin Rusli, Aziz Namu, Sampara Syarief, dan Abdul Wahid, serta mantan Kapten PSM dan mantan Direktur PSM Kota Makassar, Sumirlan.

Busranuddin pun menargetkan partai berlambang Kabah ini meraih 10 kursi. "Karena PPP nomor 10 maka kita dapat pukul 10.10 wita, jadi kita target 10 kursi," katanya.

 Tak jauh berbeda dengan Makasar, PPP Kota Dumai yang merupakan partai kedelapan itu menyerahkan nama calegnya ke KPU Kota Dumai, Selasa (17/8/2018), pada Pileg 2019 mendatang menargetkan 1 Fraksi di DPRD Dumai.

Dikatakan Ketua Devisi Lajenah Pemenangan Pemilu LP2 DPC PPP Kota Dumai, Jasdi Amir, pihaknya sengaja memilih hari terakhir pendaftaran untuk menyerahkan nama caleg ke KPU, secara serentak.

Berdasar ketetapan pimpinan, sambungnya, maka PPP menyerahkan nama caleg ke KPU sesuai dengan nomor urut partai 10 yakni pukul 10 lewat 10 menit.

"Jadi kita mengantarkannya harus tepat jam segitu tidak lewat dan tidak kurang," jelas Jahdi.

Sementara itu, DPC PPP Mongondow Timur (Boltim), Manado hanya mendaftarkan enam caleg untuk Dapil I. Pusran Beeg, ketua PPP Boltim mengatakan untuk persyaratan utama sudah lengkap.

Billy Mokodompit, salah satu kader PPP itu menambahkan dari enam calon, pihaknya menargetkan minimal satu kursi dan maksimal dua kursi untuk diraih.

"Enam bukan berarti hambatan. Kami bisa," pungkasnya. (Sk)