Logo PPP

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Menuju Tiga Besar di Pileg 2019

13 April 2017 - 13:36:28

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - MAKASSAR - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi anggota fraksi PPP di DPRD tingkat provinsi, dan kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara, di Grand Clarion Hotel, Rabu (12/4/2017) malam.

Hadir dalam Bimtek itu, Ketua DPP PPP Romahurmuziy, Wakil Ketua DPP PPP Amir Uskara, Ketua DPW PPP Sulsel M Aras beserta jajarannya, serta para Ketua DPC PPP se-Sulsel.

Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras mengatakan, kegiatan (Bimtek) ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam mencapai target, menjadi partai tiga besar pemenang Pemilu.

"Makanya kenapa DPC perlu dihadirkan di Bimtek ini, karena kami sangat sadar bahwa anggota DPRD dan pengurus DPC, adalah etalase PPP. Apa pun yang kita lakukan, harus mencerminkan bahwa inilah PPP," kata Aras.

Menurut dia, target tersebut bukan tidak mungkin untuk diwujudkan kata dia. Dengan jumlah kursi PPP saat ini, yang sejajar dengan partai besar lainnya, dianggap Aras sebagai salah satu faktor pendongkar perolehan suara PPP.

"Perolehan suara DPR-RI dari Sulsel, kita mendudukkan tiga kursi. Kita berada di peringkat kedua setelah Golkar. Kita sama dengan Gerindra dan Demokrat. Di tingkat provinsi, kita sama NasDem (7 kursi). Sehingga untuk mencapai tiga besar, kita sisa membutuhkan dua strep peningkatan," tambahnya.

Sehingga Aras berharap, dengan adanya Bimtek tersebut, menjadi langkah awal PPP untuk semakin bekerja keras mewujudkan target itu. Tidak kalah pentingnya, komitmen PPP sebagai partai yang dekat dengan masyarakat dapat terus terwujud. (INIKATA.com/TN)