Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Murni Mendukung Jokowi dengan Program Kerja

11 Juli 2018 - 09:37:51 | 103

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID – Meski peluang membentuk poros ketiga dalam Pemilu Presiden 2019 masih sangat terbuka, PPP tetap tidak tergoda untuk bergabung dan akan terus mendukung Jokowi. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani.

Dalam mendukung Jokowi pun, dikatakan Arsul, PPP tidak memberikan syarat Cawapres. Dukungan tersebut murni untuk kemajuan negara dengan menitipkan program kerja keumatan yang membangun. Sekalipun Cawapres bukan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy.

"Insya Allah tetap (usung), tetapi PPP akan menitipkan program-program keumatan yang itu akan menjadi kontrak politiknya PPP dengan pemerintahan Jokowi yang akan datang. Kalau PPP yang diambil (Cawapres), Alhamdulillah. Enggak diambil juga Alhamdulillah," paparnya.

Berbicara isu peluang membentuk poros ketiga, masih dikatakan Arsul memang tidak menutup kemungkinan. Sebab masih ada sejumlah partai yang belum menentukan arah koalisi dalam Pemilu mendatang. Adapun ketiga partai yang belum menentukan arah koalisi adalah PAN, Demokrat, dan PKB.‎

"Loh tidak tertutup kemungkinan. Memang secara hitungan kursi poros ketiga itu, kan masih sangat mungkin terbentuk. Selama tiga partai ini belum ada yang menyatakan diri bergabung ke katakanlah tempatnya Pak Prabowo atau koalisi Pak Jokowi," pungkasnya saat ditemui di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Selasa, (10/7/2018).  (EL)