Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Optimis Menangkan Pilkada Serentak di Seluruh Jabar

24 April 2018 - 19:54:58 | 88

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Ratusan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) seluruh Jawa Barat hadir dalam Rapat Kerja Wilayah PPP Jawa Barat, di Hotel Asrilia, Senin (23/4/2018).

Raker ini tidak lain sebagai ajang koordinasi dari semua elemen PPP dalam pemenangan Pilkada serentak, di 16 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat dan Pilgub Jabar.

Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy, menegaskan partainya menargetkan kemenangan di seluruh Pilkada serentak, terutama Pilgub Jabar, dimana PPP mengusung Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul (RINDU).

"Di Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pemenangan Pilkada Jabar pada siang hari ini, saya memberikan arahan langsung untuk semua calon yang sudah kami usung di Jabar harus menang, terutama pasangan Rindu," ujar Ketum PPP.

Selain rapat pemenangan,  Ketum PPP juga mengingatkan agar seluruh kader untuk menggerakan mesin PPP jelang Pileg dan Pilpres 2019. Termasuk target untuk Pileg 2019 di Jawa Barat.

Gus Romi sapaan akrabnya membeberkan, pada dasarnya PPP pernah memperoleh suara besar di Jawa Barat. Gus Rommy mencontohkan bila PPP pernah mendapatkan 13 kursi di DPRD Jabar pada 2004 dan 1999, dan Gus Rommy yakin dapat mendapatkannya lagi tahun depan.

Untuk wilayah yang lemah, Anggota DPR RI ini mengingatkan untuk bekerja keras, terutama di area Pantura.

"Memang masih ada dua daerah yang kita identifikasi lemah, sehingga akan kita keroyok habis-habisan yaitu daerah Pantura. Ini merupakan satu peluang bagi PPP sekaligus mengamankan pileg 2019 yang akan datang," tuntas Ketum PPP, M. Romahurmuziy. (Oky)