Logo PPP

DEWAN PENGURUS PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP OPTIMIS TEMBUS 3 BESAR KEMENANGAN PEMILU

09 Januari 2017 - 19:12:11

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Citra Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang terkesan sebagai partai tua dan tidak mengikuti perkembangan zaman akan segera dihapuskan oleh Ketua Umum PPP Romahurmuziy.

Di hari lahir (harlah) PPP ke 44 ini, PPP akan melakukan regenerasi dan menghadirkan citra barunya dengan takeline bergerak bersama rakyat. Transformasi PPP dibawah komando Romahormuziy ini juga dalam rangka meraih kemenangan 3 besar di pemilu mendatang.

Menurutnya untuk mencapai target 3 besar pada pemilu, perlunya melakukan pembaharuan dan memunculkan citra baru PPP. Target 3 besar bukanlah hal yang sulit bagi PPP, berdasarkan sejarah kata Romhormuziy atau yang dikenal Romy, Partai berlambang kabah ini telah berhasil menempatkan posisi tiga besar di era reformasi.

&ldquoKarena dari 4 kali pemilu reformasi kita dua kali berada disposisi 3 besar jadi sesungguhnya hanya pernah dua kali kehilangan 3 besar,&rdquo ujar Romy usai melantik pengurus DPW dan DPC PPP se Sumsel, di Auditorium RRI Palembang.

Untuk itu, pihaknya akan merubah citra PPP menjadi partai muda, cerdas dan responsif.

&ldquoCitra PPP sebagai partai tua, ortodok, tidak ikut perkembangan zaman, ini akan dirubah menjadi PPP yang muda, santun, cerdas responsif dengan takeline baru bergerak bersama rakyat,&rdquo ujarnya.

Dilanjutkannya, PPP juga memberikan batasan usia bagi kader yang ingin menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang dan Ranting. Usia maksimalnya 35 tahun.

Pembatasan usia tersebut agar, Pimpinan Anak Cabang dan Ranting yang merupakan garda terdepan lebih fokus untuk membesarkan partainya.

&ldquoUntuk Pimpinan Anak Cabang dibawah 30 tahun, pimpinan anak ranting 35 tahun dengan demikian dapat generasi yang aktif bergerak dan aktif mengontribusikan waktu pikiran dan tenaga untuk membesarkan partai,&rdquo tukasnya. (RMOL/120N)