Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Pinrang Maksimalkan Perolehan Kursi di Pileg 2019

03 Agustus 2018 - 15:23:35 | 142

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pinrang resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung pada perhelatan akbar 2019 tersebut.

Sebanyak 40 Bacaleg yang telah di daftarkan, siap untuk memperebutkan kursi di Kabupaten Pinrang. Dengan jumlah Daerah Pemilih (Dapil) sebanyak 6.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Pinrang, Andi Tamrin menyebut, pihaknya telah mengumumkan target perolehan kursi sebanyak 6 kursi, atau satu kursi per Dapil.

“Target minimal kami demikian. Intinya, perolehan kursi kami harus bertambah dari Pileg lalu yang hanya meraih empat kursi,” ujar Andi, Jumat (3/8/2018).

Andi Tamrin juga menjelaskan, pihaknya optimis dengan target yang telah di tentukan tersebut. Terlebih dalam Pileg kali ini terdapat kader incumbent yang turut mengisi bursa Bacaleg dalam Pileg kali ini.

“Di sisi lain, banyak pula kader yang kami anggap potensial. Jadi kami optimis raih minimal 6 kursi,” jelas Andi.

Senada dengan itu, Andi Tamrin mengharapkan agar para Bacaleg nantinya bisa melakukan pendekatan secara santun kepada masyarakat, sekaligus memberikan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat.

“Ini harus dilakukan dengan intens dan kerja keras, agar masyarakat yakin dan menjatuhkan pilihannya untuk kader PPP,” pungkas Andi. (Ch)