Advertisment

PPP Proaktif mendukung pemerintah turunkan angka Kemiskinan

  • 06 Januari 2017 - 17:57:09
  • Nasional
  • Admin
  • dibaca : 231

JAKARTA (ppp.or.id) - Dewan Pengurus Pusat PPP mengadakan acara peringatan Hari Ulang Tahun Partai Persatuan Pembangunan yang ke 44 di Kantor DPP PPP JL. Tebet Barat Jakarta Selatan (5/1/2017).

Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy dalam pidatonya mengatakan pemerintah harus cepat menurunkan angka kemiskinan nasional. Gus Romy, sapaan akrabnya mengatakan pencapaian dalam berbagai bidang kesejahteraan kehidupan pada tahun 2017 harus lebih baik dari tahun 2016.

Selain itu, Ketua Umum juga membeberkan data penduduk miskin di Indonesia yang jumlahnya menyamai 6 kali lipat penduduk singapura. Salah satu prinsip yang di pegang PPP adalah ajaran Islam yang harus mensejahterakan rakyat. "PPP juga mendukung secara pro aktif kepada Pemerintah untuk bergegas dalam mengimplementasikan dan mewujudkan program-program ekonomi yang prorakyat sehingga angka kemiskinan di tahun 2017 akan cepat menurun". ungkap Ketua Umum di kantor DPP PPP Tebet.  

Ketua Umum juga menyoroti tentang marakanya berita hoax yang tersebar di media social. Hari ini, kita sulit sekali membedakan antara kritik dan menghina. Data kominfo mengatakan media yang memproduksi berita hoax dan ujaran kebencian lebih dari 100.000. Oleh karena itu, Ketua Umum mengintruksikan kepada seluruh kader PPP untuk meminimalisir berita Hoaxx dan tidak ikut serta menyebarkannya.

"Apabila kita mendapatkan berita harus diteliti kebenerannya. Kalau kita tidak tahu dan tidak bisa konfirmasi atau tabayun sumber berita itu, maka dengan tidak menyebarkannya itu juga merupakan langkah tabayyun". pungkas Ketua Umum. (DK)

Kirim komentar