Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Probolinggo Buka Pendaftaran Caleg Via Online                         

07 Mei 2018 - 15:01:23 | 97

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Memasuki tahun politik 2018dan 2019 sejumlah partai semakin gencar melakukan konsolidasi politik dan menjaring calon-calon potensial. Salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Probolinggo yang langsung membuka pendaftaran calon legislatif via online.

PPP Kota Probolinggo, hingga 15 hari ke depan, akan membuka pendaftaran para calon legislatif yang akan duduk di kursi DPRD Kota Probolinggo.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Probolinggo David Rosidi, sang Ketua Umum PPP M. Romahurmurziy merupakan tokoh milenial. Maka dari itu pada pileg ini harus ada semangat untuk mendongkrak suara kalangan milenial.

"Saat ini PPP Kota Probolinggo memilik 3 kursi di dewan, yang akan datang menargetkan memiliki 4 atau 5 kursi, atau setidaknya ada yang duduk sebagai wakil ketua dewan," jelas David.

Diketahui, di Kota Probolinggo setidaknya ada lima daerah pemilihan. Yakni Kecamatan Mayangan, Kedopok, Kademangan, Wonoasih dan Kanigaran. Sedangkan jumlah total kursi yang ada sebanyak 30 kursi. (Ay)