Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Sampang Peringati Harlah ke-45 dengan Jalan Sehat

15 April 2018 - 20:27:03 | 126

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar perayaan hari lahir (harlah) PPP ke-45. Peringatan itu digelar dengan jalan-jalan sehat di Monumen Jalan Trunojoyo Kota Sampang, Minggu (15/4/2018).

Dalam acara tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PPP Achmad Baidowi, didampingi Ketua DPC PPP Sampang Mohammad Subhan turut menghadiri sekaligus melapas peserta jalan-jalan sehat tersebut.

“Hadir dalam acara itu tersebut. Sekaligus pasangan calon Pilkada Sampang yang diusung PPP H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat,” ungkap beliau.

Selain itu, Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PPP tersebut mengatakan dalam sambutannya, peringatan HUT PPP ke-45 diperingati seluruh pengurus PPP di Indonesia. Kebetulan, peringatan di Sampang mendapat giliran keempat ditingkat Jawa Timur.

“Dari momentum ini mulai pengurus pusat sampai tingkat ranting semua harus siap menghadapi Pilkada 2018 dan Pilpres 2019, kami mengajak masyarakat Sampang mendukung pelaksanaan Pilkada yang damai dan aman serta dengan akhlakul karimah,” ujar beliau.

Senada dengan itu, Ketua DPC PPP Sampang Mohammad Subhan, memambahkan Harlah ke-45 ini semoga menjadikan PPP semakin bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mempertahankan nilai-nilai kepercayaan umat. (Ch)