Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

PPP Targetkan Tambahan Kursi DPRD Kota Cilegon

01 Juni 2018 - 13:46:07 | 87

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon menargetkan perolehan kursi tambahan untuk DPRD Cilegon.

Sekretaris Lajnah Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PPP Edi Sufandi mengungkapkan, penambahan kursi DPRD Cilegon tersebut ditargetkan minimal mendapatkan dua kursi di bandingkan dengan Pemilu kemarin.

“Selain mempertahankan kursi pimpinan dewan, kita targetkan perolehan kursi nanti bertahan. Jika sebelumnya kita dapat empat kursi, target kita bertambah minimal jadi 6 kursi,” ungkap Edi, Kamis (31/5/2018).

Selain itu, Edi juga menjelaskan, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang ada terdiri dari berbagai kalangan. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pergerakan dan sebagainya.

“Kami optimis dengan begini akan mendapatkan penambahan kursi di DPRD, kami yakin target tersebut bisa diraih jika semua Caleg PPP bisa bekerja keras untuk meraih suara pemilih,” jelas Edi.

Senada dengan itu, Edi menegaskan, saat ini pihaknya telah melakukan koordinasi internal. Hal itu untuk memaksimalkan kemenangan nantinya. Terlebih juga, pihaknya juga melakukan berbagai sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat. (Ch)