Advertisment

PPP TEGASKAN SIAP MENANGKAN RANO-EMBAY

  • 04 Februari 2017 - 14:50:38
  • Nasional
  • Admin
  • dibaca : 899

PPP.OR.ID - BANTEN - Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Puteri menghadiri Konser Banten Bangkit yang merupakan Kampanye Akbar Rano Karno-Embay Mulya Syarief di lapangan Sunburst Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Sabtu (4/2/2017).

Kedatangan keduanya langsung disambut para fungsionaris partai berlambang Kabah dan lambang Banteng tersebut di lokasi acara.

Ketua Umum PPP Romahurmuziy menyatakan bahwa PPP siap memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Nomor Urut 2 Rano-Embay dalam Pilkada Banten 2017.

"Kita menangkan Rano-Embay pada 15 Februari 2017," ajak Ketum PPP kepada seluruh simpatisan yang hadir.

Ketum PPP mengatakan, hanya tersisa tujuh hari lagi. dan lawan politik bisa saja melakukan segala cara untuk memenangkan Pilkada Banten bahkan dengan cara melakukan politik kotor seperti politik uang.

"Apa kita siap melawan politik uang? Apa kita sanggup, kita harus sanggup karena politik uang cikal bakal korupsi," Tanya Ketum PPP kepada para simpatisan.

Ketum PPP menyatakan bahwa Provinsi Banten merupakan Provinsi hebat dengan segala sumber daya alamnya. "Tapi sayangnya provinsi ini dibelit oleh korupsi, Kita tidak ingin jejak korupsi tersisa di Banten. Untuk menghilangkan itu, kita harus menyerahkan kepeminpinan kepada mereka yang punya integritas dan amanah." 

Ketum PPP juga menambahkan bahwa masyarakat Banten tidak ingin pemimpin yang terkait dengan kroni yang terjerat korupsi. "Saya minta kepada warga Banten meniatkan mencari pemimpin yang bersih dan berintegritas," imbaunya.

Kendati Rano Karno hanya melanjutkan kepemimpinan Ratu Atut Chosiyah yang terjerat korupsi, Romy menilai telah menunjukkan kinerja yang nyata dalam bidang infrastruktur.

Selanjutnya, kepemimpinan Rano Karno juga sudah menjalin kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan pemerintah pusat dengan mega proyek untuk wilayah yang selama ini dianggap tertinggal seperti Banten Selatan.

Pada bagian lain, sosok Embay Mulya Syarief sebagai deklamator provinsi Banten yang terkenal religius juga dianggap dapat mengembalikan cita-cita pembentukan Provinsi Banten. "Tidak perlu ragu Rano-Embay bersih dan berintegritas," pungkasnya. (F4/red)

Kirim komentar