Logo PPP

DEWAN PIMPINAN PUSAT
PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN

Rayakan Harlah ke-45 PPP, Ribuan Warga Purwakarta  ikuti Jalan Sehat  

06 Mei 2018 - 17:46:48 | 81

Share: Facebook Twitter Google+ WhatsApp Telegram

thumbnail

PPP.OR.ID - Puncak Perayaan Harlah ke-45 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diramaikan oleh acara jalan sehat bersama yang diikuti oleh ribuan warga Kabupaten Purwakarta, Minggu (6/5/2018). Jalan sehat mengambil start dan finish di Lapangan Purnawarman Pasar Rebo Purwakarta.

Selain warga Purwakarta pada umumnya, acara tersebut dihadiri Ketua Dewan Pimpina Cabang (DPC) PPP Kabupaten Purwakarta Budi Sopani Muplih, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Padil Karsoma-Acep Maman yang merupakan Paslon yang diusung juga oleh PPP, Anggota Fraksi PPP, tidak ketinggalan sejumlah pengurus kader dan simpatisan PPP Purwakarta.

“Jalan sehat yang kami laksanakan ini merupakan kegiatan puncak peringatan Harlah PPP ke 45 yang jatuh pada Januari lalu, semua gratis dan kami berikan kaos dan ada hadiah bagi peserta,” jelas Ketua PPP Purwakarta, Budi Sopani Muplih.

“Kegiatan ini juga sebagai salah satu kegiatan konsolidasi kader, dan bukan kegiatan kampanye walaupun dihadiri oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta yang kita usung mereka hanya sebagai undangan saja,” ujarnya.

“Jelang Pilkada kita rapatkan barisan untuk bisa memberikan kontribusi yang positif untuk persiapan pemenangan Pilkada nanti, karena PPP juga merupakan Partai Politik memiliki kader yang mumpuni, jadi target kami adalah memenangkan Paslon di Pilkada nanti,” tambahnya.

Pada Jalan Sehat ini juga panitia menyediakan beberapa doorprize hadiah untuk para peserta, yaitu hadiah utama dua tiket umroh, dan masih banyak hadiah yang lain, tidak ketinggalan panitia juga menyediakan hiburan. (Ay)